-->

Buku Pedoman Pembina Pramuka dilengkapi materi Pramuka

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Salam Pramuka Indonesia,Selamat malam sahabat guru serta kakak pembina pramuka yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog forumkaryapendidik.blogspot.com.Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi materi seputar Buku Panduan Pembina Pramuka dilengkapi dengan Jadwal kegiatan dan materi Pramuka yang mungkin dibutuhkan oleh kakak - kakak pembina pramuka di sekolah.

Pramuka merupakan salah satu kegiatan Ekstrakurikulum yang ada di sekolah mulai dari jenjang SD-SMP-SMA bahkan sampai di perguruan tinggi.Kegiatan Pramuka bertujuan untuk melatih keterampilan,ketangkasan,sikap disiplin,rasa tanggung jawab dan membentuk jiwa patriotisme serta Iman dan Taqwa.

Kegiatan Pramukan berbagai macam bentuknya,mulai dari pengenalan dasar pramuka,materi tentang tongkat dan PBB,Materi perkemahan serta kumpulan lagu-lagu Pramuka yang dinyanyikan disetiap ada kegiatan latihan maupun kemah.

Berikut ini saya bagikan Buku pedoman Pembina Pramuka dilengkapi dengan Jadwal kegiatan dan materi Pramuka yang wajib di miliki oleh Pembina Pramuka Siaga,penggalang dan Penegak sebagai buku panduan danacuan dalam pelaksanaan kegiatan Pramuka di sekolah.
  1. Buku Panduan Pembina Pramuka Siaga ,penggalang dan Penegak
  2. Contoh Jadwal ekstrakurikuler Pramuka di sekolah dilengkapai materi per pertemuan
  3. Kumpulan Materi Pramuka yel-yel Siaga dan penggalang
Silahkan baca juga :
Demikian materi seputar Buku Panduan Pembina Pramuka dilengkapi dengan Jadwal kegiatan dan materi Pramuka Siaga Penggalang dan penegak.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to "Buku Pedoman Pembina Pramuka dilengkapi materi Pramuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel